Tampil Lebih Antik Dengan Kemeja Model Vintage

Sudah banyak menjadi rahasi umum bukan jika gaya berpakaian wanita lebih beragam dari para lelaki, pasalnya laki laki cukup dengan menggunakan kemeja saja sudah terlihat rapi. Namun tampilan yang itu itu saja sering kali membuatnya terlihat monoton dan membosankan, untuk menghindari hal tersebut anda bisa menggunakan kemeja model vintage atau model lama yang di barengi dengan penggunaan aksesories sehingga tampilan tetap klasik namun tidak ketinggalan fashion.

Cara penggunaan kemeja seperti ini memang terbukti bisa membuat tampilan menjadi lebih keren, bahkan bisa membuat anda tidak lagi terlihat membosankan walaupun tetap tampil dengan menggunakan kemeja. Bahkan jika digunakan untuk rutinitas harian ke kantor juga bisa membuat anda tampil formal, namun akan sedikit berbeda karena kemeja vintage mempunyai ciri khas dengan kantong pada bagian kanan, namun ini bisa di tutupi dengan penggunaan jas. Setelah cara ngantor selesai, anda bisa melepasnya dan tampilan menjadi semi formal sehingga cocok untuk sekedar hang out di after office.

Baca Juga : Cara Merawat Kemeja Batik Yang Benar Agar Tidak Cepat Rusak

Penggabungan kemeja model vintage dan aksesories modern, Awesome !
Anda pasti tertarik menggunakan kemeja model vintage karena sudah memilikinya di lemari, malahan dalam jumlah cukup banyak, sering kali tidak di gunakan karena sudah tidak lagi trend dan terkesan kuno. Jika ingin menggunakan kembali, lebih baik di tambahkan dengan beberapa aksesories tambahan, seperti balero dengan leher V, ini akan membuat wilayah sekitar leher menjadi lebih terlihat bahkan akan membuat anda terlihat lebih tinggi dari biasanya.

Untuk acara santai seperti ke mall, bisa menggunkan kemeja vintage sebagai luaran dan tetap menggunakan kaos sebagai dalaman. Ini akan menujukkan betapa dewasa perubahan cara berpakaian seseorang, selain itu anda tetap akan terlihat sopan tanpa terlihat terlalu formal. Biakan saja kemeja tanpa terkancing dan terbuka, ini akan membuat anda bisa bergerak dengan nyaman. Jangan memaksakan untuk mengancingkan karena akan membuat terlihat kaku, terakhir berikan sentuhan aksesories seperti kalung. Jika memang tidak menyukai aksesories anda bisa menambahkan sebuah penutup kepala, selain akan melindungi juga membuat anda tidak terlihat formal.

Tampil Lebih Antik Dengan Kemeja Model Vintage
Tampil Lebih Antik Dengan Kemeja Model Vintage

Kemeja model vintage juga cocok untuk acara formal dan semi formal
Kata siapa menggunakan kemeja akan membuat anda terlihat kaku, formal dan serius. Cara pandang ini sudah berubah sekarang, bahkan kemeja model vintage bisa menemani keseharian santai anda. caranya hanya dari penggunaanya, jangan sekali kali untuk memasukkan kemeja vintage ke dalam celana meskipun tetap memberikan sisa beberapa bagian di luar, ini akan outfit terlihat jadul ( jaman dahulu ). Usahakan untuk membiarkan kemeja terbuka, tidak di masukkan dan terurai begitu saja, sehingga akan membuat kesan vintage menjadi lebih modern.

Untuk acara formal anda bisa menggunkana kemeja vintage tapi dengan sentuhan berbeda, jika menggunakan seperti awalnya maka akan terlihat sangat monoton dan terlihat jauh lebih tua. Gunakan kemeja jenis ini dengan menambahkan beberapa aksesories, seperti topi, gesper berkilat ataupun baju luaran sehingga bisa menutupi bagian tua di dalamnya. Tonjolkan pada bagian lengan yang berukuran besar dan sering kali pendek, ini akan membuat anda tetap formal namun santai.

Bukan halangan lagi bukan menggunkan barang lama dan tetap bisa tampil fashion, salah satunya dengan mix and match dari kemeja model vintage. Ini sangat cocok untuk digunakan laki laki dengan perawakan apapun, asalkan tidak menggunakan kemeja yang berukuran terlalu besar, baik untuk lebar dan juga panjang. Selamat mencoba untuk terlihat lebih antik !.

Baca Juga : Cara Memakai Model Baju Kemeja Wanita Agar Tampil Modis

Copyright © 2017 bajugarmen.com. All Rights Reserved.  WordPress Plugins